Senin, 30 Januari 2017

Texas mengatakan DFS situs Melanggar hukum perjudian negara

global303.com - Texas adalah mengambil negara untuk berdiri keras terhadap situs olahraga fantasi setiap hari.

Lone Star State Jaksa Agung mengatakan Selasa dalam pendapat dari sembilan halaman bahwa permainan adalah ilegal berdasarkan hukum negara. Texas dikenal untuk menyambut tidak menjadi permainan.

"Hal ini dilarang berjudi di Texas jika Anda bertaruh pada hasil dari peserta dalam acara olahraga dan rumah mengambil memotong" kata Texas Jaksa Agung Ken Paxton dalam siaran pers.

"Ini adalah tugas saya sebagai Jaksa Agung dengan hukum, yang telah disetujui oleh wakil rakyat untuk memastikan, dalam menjawab pertanyaan yang disampaikan ke kantor ini. Dibayar Waktu" olahraga fantasi "operator mengklaim bahwa mereka dapat beroperasi secara legal sebagai rumah tidak diatur, namun tidak satupun dari kotak argumen mereka dengan hukum Texas yang ada. "

Menurut Hukum Olahraga Report, penelitian dari Eilers & Gaming Krejcik kata Texas menyumbang sekitar 300.000 pemain membayar unik untuk industri DFS pada tahun 2015. Ini adalah sekitar delapan persen dari pasar dan dengan demikian akan menjadi kerugian besar jika mereka dipaksa keluar .

operator DFS dan perusahaan di industri poker, berhak mengklaim komponen keahlian tinggi untuk Olimpiade. Tidak peduli di Texas, kata Paxton. hukum negara hanya membutuhkan "sebagian kesempatan" untuk bermain sesuatu. Dengan kata lain, itu tidak mendominasi kesempatan itu.

Menurut Texas, pendapat lokasi DFS menggarisbawahi legitimasi kompetisi musim panjang tradisional, yang tidak melibatkan pihak ketiga untuk mengambil potongan hadiah.



pendapat juga mengatakan bahwa di bawah hukum Texas membuatnya kejahatan untuk bermain di tempat-tempat "karena hasil pertandingan dalam kompetisi olahraga fantasi harian juga tergantung pada kesempatan, adalah pembayaran satu kali dari biaya untuk berpartisipasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut upaya. "

Tahun lalu, Nevada dan New York mengatakan lokasi DFS bertentangan dengan hukum negara masing-masing. Situs baru-baru ini memenangkan keputusan untuk tetap terbuka di New York, sementara tuntutan hukum dikembangkan. Kursi DFS kiri atas Silver State bukan putusan untuk melawan sana karena pasar Nevada begitu kecil.

Draft King mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Texas percaya bahwa ia akan terus melakukan bisnis di sana. FanDuel belum merilis pernyataan.

"Kami sangat tidak setuju dengan prediksi Jaksa Agung bahwa hakim mungkin atau tidak mungkin dilakukan jika pernah pertanyaan dari olahraga fantasi harian hukum di bawah hukum Texas," kata Draft Raja. "The Texas Legislatif game tegas diizinkan keterampilan, dan olahraga fantasi harian adalah permainan keterampilan. Perkiraan Jaksa Agung didasarkan pada kesalahpahaman mendasar dari DFS. Kami bermaksud untuk terus bekerja secara terbuka dan transparan di Texas."

Kabar tersebut mengundang kecaman dari miliarder berbasis Texas Mark Cuban, yang juga seorang investor di sebuah perusahaan di industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar