Senin, 30 Januari 2017

Memenuhi tidak ada batas Dari Awal: Bagaimana membuat keputusan yang lebih baik

guepoker.com - Sebagian besar pemain tidak memiliki metode yang mereka gunakan untuk menganalisis keputusan poker mereka. Tapi tepi poker Anda ditentukan oleh keputusan Anda. Bagaimana Anda mendekati dan mengembangkan proses berpikir yang mengarah ke keputusan Anda secara dramatis akan mempengaruhi permainan Anda.

Poker adalah baik seni dan ilmu. Setelah Anda belajar harus memenuhi seni ilmu kesadaran dan fokus. Prosedur ilmiah poker; mempelajari semua strategi dan taktik. Menjadi mahir mengambil dan menyimpan tingkat tinggi informasi yang berguna dan kondisi yang tepat untuk menggunakan taktik yang tepat. Melatih otak Anda untuk berfungsi secara efisien, membuang informasi yang tidak berguna dan pikiran emosional. Apakah Anda memiliki sistem mental untuk mengunci pandangan Anda. Gunakan semua energi mental yang tersedia Anda untuk fokus pada apa yang penting. Dan tidak, itu bukan pelayan.

Bagaimana kita dapat meningkatkan pengambilan keputusan kita? Seperti ribuan mil berjalan, satu langkah pada satu waktu. dilakukan dengan baik, manfaat untuk proses berpikir poker Anda menjadi pikiran-bertiup. Pertama Anda harus sadar diri tentang proses berpikir Anda saat ini. Yang akan datang dari keputusan yang buruk Anda? Apakah itu informasi yang salah? Tingkat cukup informasi? penilaian yang salah dari situasi saat ini? Sebuah salah perhitungan? reaksi emosional? Bad biasa proses berpikir? Apakah ada beberapa langkah Anda untuk tidak mempertimbangkan? Langkah Anda cukup menekankan?



Kebanyakan orang terlalu menekankan daerah yang mereka terbaik memahami dan terlalu sedikit dari kelemahan mereka (dan itu bukan hanya di poker). Apakah prasangka pribadi Anda untuk mempengaruhi keputusan Anda? Sebuah avoider risiko terlihat panas ketika ada seorang pencari risiko melihat peluang. Orang-orang yang mereka percaya nasib buruk akan fokus pada bagian malang permainan dan menolak skenario beruntung. Apakah proses berpikir Anda dipengaruhi oleh kombinasi dari pertanyaan-pertanyaan ini?

Mencetak proses pemikiran flowchart yang menurut Anda cocok dan gaya bermain adalah langkah pertama yang baik. Sistematisasi proses berpikir Anda. Sebuah contoh mungkin: Tentukan jumlah lawan yang perlu Anda; memperhitungkan struktur dan kemungkinan peristiwa potensial yang terjadi di belakang Anda; mengevaluasi berbagai cara di mana tangan Anda sekarang bisa bermain. Setelah Anda melakukan ini, ingat ini; membuat biasa, sehingga ada proses pemikiran bawah sadar. Pengolahan sistem, bahkan jika Anda tidak akan mengontrol mempercepat toleransi, menciptakan pembaca tangan yang lebih baik dan meningkatkan strategi dan taktik. Seperti biasa, kesadaran Anda dibebaskan menganalisis situasi lebih dalam, menciptakan keputusan yang lebih baik.

Beberapa teori poker menempatkan kecenderungan lawan mereka "ember" atau desain memiliki empat sudut grafik bilik untuk mengambil lawan mereka di garis strategis. Mereka memiliki ember longgar-agresif atau grafis, dan, ketat daerah pasif ember / grafis ketat-agresif, longgar-pasif juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar